Konsultasi Bisnis (Usaha) Bersama Ippho Santosa: Mengenal Emas

Konsultasi Bisnis (Usaha) Bersama Ippho Santosa


Dengan berinvestasi emas, kekayaan yang ada akan terlepas dari ancaman inflasi. Kedua, harga emas cenderung stabil dan cenderung naik. Betul apa betul? Lihat saja pergerakan harga emas Antam selama ini. 

Sekiranya dibandingkan dengan harga emas spot di pasar global, pergerakan harga emas Antam relatif lebih stabil. Begitulah, investasi emas tergolong investasi yang low-risk, karena harga emas dalam jangka panjang selalu naik. Belum lagi, investasi dalam bentuk emas itu lebih likuid ketimbang investasi bentuk lainnya.

konsultasi-bisnis-konsultasi-usaha-konsultasi-investasi-konsultasi-marketing


Silakan saja punya investasi pada bisnis (apakah bisnis sendiri atau bisnis orang lain), properti, dan reksadana. Namun sekian persen pada emas, jangan dilupakan. Ini yang saya anjurkan. Ini pula yang Robert Kiyosaki dan Tung Desem anjurkan. Kenapa? Karena emas itu menjaga kekayaan kita. 

Tentu saja, menjaga secara duniawi. Perhatikan baik-baik, ekonomi global tengah gonjang-ganjing dan makin gonjang-ganjing. Kita tidak tahu apa yang kemudian terjadi. Sebab itulah, ada baiknya jaga kekayaan kita dengan emas.

Semoga tips ini bermanfaat bagi Anda sebagai pengusaha. Untuk konsultasi bisnis (usaha) dan investasi lebih lanjut, silakan SMS 0812-704-9090.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar