Ippho Santosa Berikan Konsultasi Bisnis (Usaha)

Dalam konsultasi bisnis (usaha), kadang peserta menanyakan hal-hal personal kepada saya. Namun masih terkait dengan hasil (dampak)

Dan inilah jawaban saya. 4 huruf, tapi bisa melipatgandakan berkah dan hasil. Ya, cuma 4 huruf...

Apa itu? A-j-a-k.

konsultasi-bisnis-ukm-konsultasi-usaha-kuliner-konsultasi-marketing-konsultasi-syariah
konsultasi-bisnis-ukm-konsultasi-usaha-kuliner-konsultasi-marketing-konsultasi-syariah
konsultasi-bisnis-ukm-konsultasi-usaha-kuliner-konsultasi-marketing-konsultasi-syariah

Maksudnya? Begini. Saya kasih contoh ya:
- Bangun awal dan AJAK orang bangun awal.
- Berbagi dan AJAK orang berbagi.
- Berbakti dan AJAK orang berbakti.
- Sukses dan AJAK orang untuk sukses.
- Kerja keras dan AJAK orang untuk kerja keras.

Demikian pula soal buka usaha. Ajak orang lain buka usaha. Ajak mereka ekspansi usaha. Ini namanya tumbuh bersama. Saya yakin Anda sependapat dengan saya. Setuju?








Ippho Santosa sering memberikan konsultasi bisnis. Ini mencakup konsultasi bisnis UKM, konsultasi usaha kecil, dan konsultasi peluang usaha. Misalnya usaha properti, kuliner (makanan, restoran), coffee shop (cafe), laundry, online, atau lain sebagainya. Termasuk memilih usaha yang cocok, yang baru, yang syariah, atau sampingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar